Persib Menang Tipis Atas Persidafon Dafonsoro - BOMBER POB
Headlines News :

Berita Luar Negeri

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » Persib Menang Tipis Atas Persidafon Dafonsoro

Persib Menang Tipis Atas Persidafon Dafonsoro

Written By Lex knrt on Rabu, 05 Desember 2012 | 04.23

Persib Bandung berhasil memenangi pertandingan ketiga melawan Persidafon Dafonsoro, 3-2, Rabu (5/12). Persib keluar sebagai juara grup B dengan poin sempurna, 9 angka. Di mata pelatih Persib Jajang Nurjaman, pertandingan kedua melawan Persepam Pamekasan Madura menjadi pertandingan terbaik Atep cs.
“Yang pasti syukur alhamdulillah menang 3 pertandingan. Enam hari cukup menguras tenaga, namun anak-anak menontonkan permainan bagus dengan banyak peluang,” ujar Janur di konferensi pers pasca pertandingan di Stadion Siliwangi, Rabu (5/12) sore.
Setelah Persib unggul 1-0 di babak pertama, Persidafon mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Persib kembali mengejar dengan 2 tambahan gol sehingga menang 3-2. Ketiga gol Persib diciptakan Firman Utina, tendangan penalti Dzumafo Epandi dan Airlangga.
Menurut Janur, 2 gol yang disarangkan Persidafon melalui tendangan bebas Marcelo Cirelli dan tendangan Yohanis Makanuani, adalah kesalahan 2 center defender. Kebobolan Persib pertama terjadi berawal dari kesalahan tackling yang dilakukan Aang Suparman sehingga tim lawan mendapat tendangan bebas dari posisi ideal. Sedangkan gol kedua Persidafon terjadi karena terlambat turunnya Aang dan Abanda Herman sehingga gagal mengawal Yohanis.
“Dua-duanya kesalahan di center defender. Terjadi kesalahan jaga, konsentrasi, lapangan licin,” tambah Janur.
Janur menilai dari ketiga pertandingan yang sudah dilakoni Persib, laga kedua menghadapi Persepam lah yang menjadi pertandingan terbaik dengan kemenangan 3-0.
“Pertandingan kedua sangat baik, lebih mulus, aliran bola berjalan dan peluang lebih banyak. Dari 3 pertandingan ini, faktor fisik sudah lumayan baik,” tegas Janur.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BOMBER POB - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya