Persib Tantang Persisam Putra Samarinda Di Semifinal IIC 2012 - BOMBER POB
Headlines News :

Berita Luar Negeri

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » Persib Tantang Persisam Putra Samarinda Di Semifinal IIC 2012

Persib Tantang Persisam Putra Samarinda Di Semifinal IIC 2012

Written By Lex knrt on Rabu, 05 Desember 2012 | 18.30

Setelah memastikan lolos dari Grup B turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012, Persib Bandung akan ditantang oleh juara Grup D, Persisam Putra Samarinda. Keduanya akan saling berhadapan dalam partai yang berformat home and away tanggal 15 dan 18 Desember 2012.
Seperti yang dilansir situs resmi tim Persib Bandung di Persib.co.id, Persisam Putra Samarinda lolos ke semifinal setelah mengantongi nilai 6 dari dua pertandingan. Raihan poin ini sudah tidak mungkin lagi terkejar oleh saingan-saingannya di Grup D seperti Mitra Kukar, Barito Putra, dan Persiba Balikpapan.
Persib Bandung lolos sebagai juara Grup B setelah dalam pertandingan terakhir menghempaskan perlawanan Persidafon Dafonsoro 3-2. Kemenangan ini menyempurnakan raihan tim Maung Bandung di grup ini setelah sebelumnya mengalahkan Gresik United dan menghentikan perlawanan Persepam Pamekasa Madura. Dengan mengantongi nilai 9, otomatis tim Pangeran Biru menjadi jawara di grup ini.
Setelah partai semifinal di tanggal 15 dan 18 tersebut, partai puncak IIC 2012 rencananya akan digelar pada tanggal 23 Desember 2012 di kota Solo. Kepastian ini didapat dari pelatih kepala Persib, Jajang Nurjaman.  ”Sedangkan final akan dimainkan sekali di Solo pada tanggal 23 Desember 2012,” ungkap Jadjang kepada Persib.co.id.
[ Sumber SAMAMAUNG ]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BOMBER POB - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya