Persib Targetkan Juara Inter Island Cup - BOMBER POB
Headlines News :

Berita Luar Negeri

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » Persib Targetkan Juara Inter Island Cup

Persib Targetkan Juara Inter Island Cup

Written By Lex knrt on Jumat, 09 November 2012 | 18.03

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan meski turnamen Inter Island Cup (IIC) yang rencananya akan digelar 2 Desember mendatang dapat dibilang ajang pemanasan pramusim, dirinya tetap akan menargetkan untuk kembali menyabet gelar juara seperti Celebes Championship II lalu.
"Saya lihat turnamen IIC sebagai turnamen pemanasan. Tapi kita tetap mengejar target untuk menjadi juara, apalagi pertandingan tersebut diisi klub-klub peserta Indonesia Super League (ISL), ada gengsi di sana," kata Djanur seusai memimpin sesi latihan di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Jumat (9/11/2012).

Djanur mengatakan akan segera mengirimkan daftar nama-nama pemain yang akan memperkuat tim nantinya.

"Soal daftar pemain, saya akan segera mengirimkan daftar nama pemain ke PT Liga Indonesia yang akan memeprkuat tim Persib nanti," ucapnya sembari mengatakan belum mengetahui secara pasti klub-klub mana saja yang akan mengikuti IIC.

Seperti diketahui, IIC merupakan turnamen pramusim yang diselenggarakan setiap tahun PT Liga Indonesia. Dan rencananya, Bandung merupakan salah satu tuan rumah dalam even penyelengaraan tersebut selain Malang, Samarinda dan Palembang. Babak penyisihan segera dilakukan pada 2 hingga 9 Desember mendatang.,
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BOMBER POB - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya