Celebes Cup Tetap Digelar Walau Tanpa Ijin Tertulis Kepolisian - BOMBER POB
Headlines News :

Berita Luar Negeri

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » Celebes Cup Tetap Digelar Walau Tanpa Ijin Tertulis Kepolisian

Celebes Cup Tetap Digelar Walau Tanpa Ijin Tertulis Kepolisian

Written By Lex knrt on Sabtu, 03 November 2012 | 00.44

Walau sampai Sabtu (3/11) siang ini panitia pelaksana Celebes Cup II belum mendapatkan ijin tertulis dari kepolisian, namun turnamen pra musim yang diikuti oleh 4 klub ini rencananya akan tetap digelar. Hal ini dikatakan oleh Marketing Comunication Celebes Cup. M Takbir Putra di stadion Siliwangi beberapa saat lalu.
Ia menuturkan, untuk pengamanan sekitar stadion, Kodam III Siliwangi sudah memberikan ijin menggunakan aset milik mereka dengan menimbang beberapa efek yang ditimbulkan jika turnamen ini urung dilaksanakan.
Salah satu pertimbangan adalah menjaga nama baik kota Bandung sendiri. M Takbir mengatakan, batalnya turnamen ini memungkinkan akan merusak reputasi kota Bandung. Selain telah menjalin kerjasama dengan salah satu TV swasta nasional, panpel telah menjual tiket pertandingan kepada masyarakat.
“TNI bilang batalnya turnamen akan memberikan ekses yang kurang baik kepada kota Bandung,” klaim Takbir Putra, Sabtu (3/11).
Perijinan turnamen Celebes Cup II kali ini sebelumnya kandas di Kasat Intel Polrestabes Bandung. Padahal menurut Takbir, pihak Polda dan Polrestabes sudah positif memberikan ijin secara lisan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BOMBER POB - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya