Persib Cari Alternatif Jika Naser Batal - BOMBER POB
Headlines News :

Berita Luar Negeri

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » Persib Cari Alternatif Jika Naser Batal

Persib Cari Alternatif Jika Naser Batal

Written By Lex knrt on Kamis, 01 November 2012 | 20.37

Kekuatan lini pertahanan Persib Bandung sekilas sudah mumpuni dengan hadirnya pemain baru, Aang Suparman dan Supardi. Keduanya melengkapi pemain lama yang dipertahankan, yaitu Abanda Herman, Maman Abdurrahman, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, dan M Agung Pribadi.
Meski begitu, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman masih tetap memburu satu pemain asing Asia. Perburuan dilakukan setelah Jamie Coyne yang sebelumnya sudah ikut latihan, memutuskan pulang ke Australia setelah tak ada kesepakatan tentang apartemen.
"Sesuai skenario awal, kami masih butuh satu pemain lagi di posisi bek tengah untuk mengganti Jamie Coyne," kata Djadjang di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (31/10/2012).
Djadjang mengatakan, alasan masih ngotot memburu satu pemain adalah untuk menemani Abanda. Apalagi menilik pengalaman musim lalu, duet Abanda-Maman tak berjalan maksimal sehingga Persib kebobolan 49 gol dari 34 laga.
"Klub-klub ISL saat ini banyak pemain asing yang diplot di striker. Coba lihat Pelita Jaya, ada empat pemain asing dan top skor semua di sana dan postur mereka besar-besar. Jadi, itu jadi salah satu alasan kenapa kami masih mencari bek tengah asing dengan postur tubuh tinggi, " ujarnya.
Ia juga mengakui, komposisi bek tengah memang menjadi satu kelemahan musim lalu.  Karenanya, untuk memperbaiki kelemahan tersebut, pilihan memburu pemain asing menjadi target Djadjang sehingga dua tower bek tengah diisi non-lokal.
Pilihan sebenarnya sudah jatuh kepada Naser Al Shebai, pemain asal Suriah. Namun sang pemain yang digadang-gadang datang Selasa (30/10/2012), tak muncul batang hidungnya. Jika Naser gagal gabung, maka akan dicari penggantinya.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BOMBER POB - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya