Digelar Tanpa Izin, Panpel Terancam Pidana - BOMBER POB
Headlines News :

Berita Luar Negeri

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » Digelar Tanpa Izin, Panpel Terancam Pidana

Digelar Tanpa Izin, Panpel Terancam Pidana

Written By Lex knrt on Sabtu, 03 November 2012 | 07.16

Panitia pelaksana turnamen pra-musim Celebes Cup II terancam hukuman pidana. Hal ini setelah laga yang baru digelar untuk pertama kalinya di Bandung itu, ternyata dilakukan tanpa mengantongi izin kepolisian dari Polrestabes Bandung.
Kasat Intel Polrestabes Bandung AKBP Teddy Gusnandar mengatakan, pihaknya tetap menganggap pertandingan yang digelar di Stadion Siliwangi, Sabtu (3/11/12) adalah ilegal. "Untuk pertandingan besok (4/11/12-red), tunggu hasil rapat koordinasi malam ini setelah pertandingan Persib-Makasar United," katanya kepada wartawan, Sabtu (3/11) malam.
Laga Persib menghadapi MU digelar pukul 20.00 WIB dan baru selesai sekitar pukul 21.30 WIB. Setelah itu, panpel dan pihak kepolisian akan melakukan koordinasi lanjutan.
Sejak awal, Turnamen Celebes Cup memang cukup membingungkan baik bagi tim peserta maupun penonton yang akan menyaksikan pertandingan. Hingga kick off pertandingan pertama antara Sriwijaya FC melawan Barito Putra, panpel turnamen yakni kubu Makassar United tidak mengantongi izin dari kepolisian.
Setelah molor dua jam dari jadwal kick off, turnamen akhirnya diizinkan digelar. Hal ini karena situasi di Stadion yang sudah dipenuhi ribuan bobotoh yang merangsek masuk ke stadion. Cukup riskan jika membubarkan masa yang sebagian besar bahkan sudah membeli tiket pertandingan.
Meskipun laga Sabtu (3/11) dilangsungkan, namun ternyata panpel tetap belum mengantongi izin resmi dari kepolisian. (A-197/A-88)***
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BOMBER POB - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya