Bobotoh Sambut Kehadiran Bandung Raya - BOMBER POB
Headlines News :

Berita Luar Negeri

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » Bobotoh Sambut Kehadiran Bandung Raya

Bobotoh Sambut Kehadiran Bandung Raya

Written By Lex knrt on Minggu, 28 Oktober 2012 | 20.18

Kehadiran Bandung Raya di kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013, diharapkan Ketua Umum The Bombs Nevi Effendi, dapat melecut Persib Bandung untuk lebih baik.

Dia mengaku senang dengan kehadiran Bandung Raya. Menurutnya, kehadiran tim tersebut tidak hanya dapat memotivasi Maung Bandung untuk lebih baik. Bahkan dapat menjadi wadah bagi para pemain lokal, untuk unjuk gigi dan membuktikan kualitasnya.

"Saya harap tim Pelita Bandung Raya bisa merekrut pemain binaan Bandung. Jadi saya setuju saja dengan adanya tim Pelita Bandung Raya tapi saya tetap mendukung Persib," ujar Nevi saat dihubungi wartawan, Minggu (28/10/2012) sore.

Nevi pun memastikan, kehadiran Bandung Raya dipastikan tidak akan memecah belah bobotoh yang selama ini begitu loyal mendukung Persib.

"Yang diinginkan bobotoh itu perubahan di tubuh Persib, makanya dengan adanya Bandung Raya saya harap jadi motivasi bagi Persib untuk bisa berprestasi," harapnya.

Hal senada juga diungkapkan dirijen Viking Fans Club Yana Umar. Dia menyambut baik kehadiran Bandung Raya, yang dipastikan akan menjadi rival utama Persib di Jawa Barat pada kompetisi ISL musim ini.

Kendati demikian, Yana masih mempertanyakan alasan pemilik Bandung Raya untuk memilih Kota Bandung sebagai home base mereka musim depan.

"Silahkan saja ada Bandung Raya tapi yang saya tanyakan apa motivasinya memilih di Bandung. Apa alasannya Bandung Raya bergabung dengan Pelita?," tandas Yana.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BOMBER POB - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya