Enam Pemain Akhirnya Dikontrak - BOMBER POB
Headlines News :

Berita Luar Negeri

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » Enam Pemain Akhirnya Dikontrak

Enam Pemain Akhirnya Dikontrak

Written By Lex knrt on Kamis, 04 Oktober 2012 | 21.25

Suporter Persib
Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman mengatakan, tengah memproyeksikan mengontrak enam pemainnya selama dua tahun. 

Diantara pemain tersebut, Jajang menyebutka tiga yakni Atep, Jajang Sukmara dan Tony Sucipto. Sementara tiga pemain lainnya, Jajang belum membukanya dengan alasan masih perlu melihat kematangannya.

"Ada enam pemain diproyeksikan akan dikontrak dua tahun. Di antaranya Atep, Jajang dan Tony. Untuk tiga pemain lagi masih dilihat kematangannya," ungkap Jajang ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (4/10).

Jajang menjelaskan alasan kontrak panjang diberikan kepada enam pemain itu, karena pemain yang berpotensi dan berkeinginan keras membela tim ‘Maung Bandung’ dalam jangka waktu lama. "Mereka berpotensi dan masih ingin membela Persib," tambahnya. 

Disinggung soal kemungkinan kontrak yang sama untuk pemain lainnya, kata Jajang, hal itu bisa saja dilakukan. Namun, memerlukan penggodokan. "Tidak menutup kemungkinan pemain lain juga bisa," tandasnya. 

Terkait ini, Tony Sucipto mengaku belum mengetahuinya. "Saya belum tahu ya," katanya saat ditemui usai menjalani program latihan di Lapangan Pusdik Armed, Cimahi, kemarin. Senada dengan Tony, pemain asal Cianjur, Atep juga mengaku belum mengetahuinya. “Saya belum tahu," ucapnya.

Namun, Atep merasa bersyukur jika memang menjadi bagian pemain dengan kontrak panjang.  

"Saya tidak menyangka. Yang pasti saya bersyukur serta berterimakasih kepada manajemen yang masih mengharapkan saya membela Persib," bebernya. Pemilik nomor punggung 7 ini berharap dapat memberikan hasil terbaik bagi Persib dengan mengantarkan gelar juara.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BOMBER POB - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya